harga-motor-besar

Harga Motor Besar Paling Murah Dan Kelebihannya

Posted on

Mempunyai motor besar menjadi impian banyak kalangan kaum pria terutama bagi pencinta motor maupun otomotif. Moge atau motor besar ini mempunyai gengsi serta kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang memakainya. Apakah kamu termasuk bagian dari pencinta motor besar? Segera simak artikel tentang harga motor besar yang satu ini, sehingga dapat menentukan pilihan saat akan membeli motor besar.

Tahukah Kamu, Seperti Apa Motor Besar Itu?

Sebagian kalangan mengidentikkan bahwa motor besar diperuntukkan kalangan yang memiliki badan besar, tato sekujur badan, minum beralkohol serta yang berbau negatif lainnya. Tidak sedikit juga masyarakat Indonesia khususnya menyatakan hal tersebut dan mengimpretasikan hal-hal mengenai motor besar yang berkenaan dengan kekekarasan.

Menariknya meskipun mendapat stigma dari banyak kalangan, mimpi mempunyai motor besar setidaknya menjajal mulai tertanam di hati masyarakat. Apa sih sebetulnya yang disebut dengan motor besar? Motor besar maupun biasa juga disebut dengan motor gede, moge sebenarnya merupakan motor berklasifikasi 600 cc maupun lebih. Namun di masyarakat awam moge tersebut klasifikasinya yaitu motor Chopper maupun dikenal dengan motor yang bermerek Harley, pada umumnya pabrikan besar lainnya misalnya Honda, BMW, Suzuki mengeluarkan motor yang berkapasitas lebih maupun setara dengan Harley. Namun jajaran motor tersebut sering disebut dengan superbike atau motor balap daripada moge.

Jadi, sebetulnya apabila moge tidak hanya diidentikkan untuk motor satu merek saja. Trend motor besar tersebut berkembang dengan mandiri yang digolongkan oleh masyarakat Indonesia, hal demikian bisa dimaklumi. Karena harga motor besar tersebut dapat setara dengan satu rumah ukuran sedang. Gambarannya satu unit motor besar dengan tipe Eagle Road dibanderol harganya dengan mencapai harga 600 jutaan. Angka tersebut mencengangkan bukan? Belum biaya yang dikeluarkan rider motor besar untuk perawatannya. Sekali satu unit perawatan tersebut mencapai 2 jutaan hingga 3 jutaan.

Pembiayaan seperti demikian bisanya tidak dipikirkan oleh pengendara Harley. Meski dibanderol harganya mencapai selangit, peminat motor besar ini dapat dikatakan lumayan tinggi bagi ukuran negara yang berkembang misalnya Indonesia. Segmentasi secara jelas dari pengendara motor besar ini khususnya Harley kemungkinan merupakan paling banyak diburu, bisa dipastikan kalangan yang telah mempunyai Harley ini merupakan kalangan yang telah mencapai keuangan lumayan tanpa mengesampingkan hoby, cita-cita serta lainnya.

harga-motor-besar
Motor Besar

Motor Besar Memiliki Fans Fanatik Meski Harga Menjulang

Motor besar maupun disebut dengan moge atau motor gede mempunyai penikmat tersendiri umumnya kalangan hight class. Selain motor besar ini mempunyai harga yang fantastis serta performa mesinnya lebih premium, motor yang satu ini dapat memberi gengsi bagi pemiliknya. Motor besar tersebut secara eksklusif mampu dapat memberi sensasi yang berbeda dengan tampilan yang gagah futuristis serta keren.

Selain itu, dalam status sosial yang memiliki motor besar ini selalu dipandang memiliki kesuksesan, mengapa? Karena bisa membeli barang semahal dengan pajak tinggi. Harga motor besar tersebut dengan mesinnya yang berkapasitas 50 cc telah dibanderol sekitar diatas 100 juta serta beberapa lainnya dapat mencapai sekitar 1 miliar. Pembeli motor besar pada umumnya selalu menggunakan transaksi pembayaran cash.

Motor Besar Impian Banyak Kaum Adam Dengan Kelebihan Yang Fantastis

  • Gagah Dan Membuat Percaya Diri
    Motor besar mempunyai penampilan gagah serta stylish, sedangkan motor sport lebih menonjolkan ukuran, maskulin, desain serta spesifikasi khususnya. Tentunya jauh berbeda diantara keduanya. Selain itu, motor besar terlihat sangat keren saat digunakan karena motor jenis tersebut mampu memberi sensasi ketika dikendarai serta impresi secara khusus dari khalayak umum. Dengan mengendarainya secara otomatis pengendara akan merasa percaya diri dan gagah.
  • Tenaga Lebih Besar, Asyik Untuk Ngebut
    Motor besar memiliki keistimewaan terhadap tarikan kecepatannya. Selain itu, motor yang satu ini memiliki kapasitas mesin jauh sangat besar dan performanya lebih lincah serta gesit dan akselerasi yang andal. Sedang motor sport disenjatai oleh kopling maupun perpindahan gigi secara manual yang bisa membawa motor mencapai kecepatan secara maksimal.
    Bodi motor besar tentunya akan membuat motornya menjadi stabil serta penggunanya semakin terlihat keren sekali. Bodinya yang besar membuat pengendara lebih mudah menghindari genangan air maupun lubang yang terdapat di jalanan.
  • Stabil Ketika Dikendarai
    Mengendarai sebuah motor besar pasti dikenal dengan all in one, efisien dan tanggung ketika kondisi jalan mengalami macet karena pasti sangat membuat lelah pengendaranya karena beratnya motor diatas rata-rata dan secara berkala diharuskan menekan kopling.
    Meski demikian, motor tersebut bisa meliuk-liuk saat macet, menghadapi tanjakan, melintasi tikungan, stabil meski jalan berkelok sampai turunan yang tajam serta tidak memerlukan ruang banyak untuk parkir. Motor besar sudah didukung oleh teknologi suspense monocross kuat dan tahan banting serta di dukung oleh rem cakram pada roda belakang serta depan. Ketangguhan motornya memungkinkan membelah angin serta melaju tanpa hambatan sedikitpun.
    Sangat tepat jika pengendara menggunakan motor besar agar dapat melakukan touring maupun perjalanan jarak jauh dikarenakan ketahanan bodi serta mesinnya lebih baik dari motor biasa. Perawatannya tidak begitu kompleks meskipun konsumsi bahan bakar jauh sangat boros.
    Motor Besar Banyak Dicari Saat Ini Di Indonesia
    Perlu kamu ketahui, kini di Indonesia banyak kalangan yang mencari motor besar. Sehingga tidak sedikit kaum pria khususnya menggunakan kendaraan motor besar. Tidak hanya kaum pria, ada pula kaum wanita yang menggunakan motor besar, sehingga terlihat lebih sangar dan keren sekali. Karena pencinta motor besar tidak hanya pria saja, namun tidak sedikit pula wanita yang ingin menggunakannya meski terlihat jarang.
    Motor Besar Harga 100-125 Jutaan
  • BMW G 310 R
    BMW G310R merupakan besutan BMW bersegmen khusus bagi anak mudah pada Negara berkembang, salah satunya di Negara Indonesia. Motor besar ini mempunyai kapasitas mesin 313 cc bertipe 4 tak serta paling kecilnya dibandingkan pada seluruh lini BMW. Motor besar tersebut mempunyai karakteristik Eropa, bodi atletis, desain agresif, jarak sumbu pendek, dan sisi sampingnya sangat dinamis.
    Motor tersebut menerapkan pula teknologi dengan up side down yang memiliki warna emas sehingga mampu menghasilkan sensasi lebih menyenangkan serta DOHC saat mengendarai. Sistem pendinginannya berupa cairan dan telah menggunakan tipe CTSF yang bisa menjaga kestabilan motornya untuk banyak medan di jalanan.
  • Honda CBR500R
    PT AHM mengeluarkan produk terbaru yaitu Honda CBR500R dengan desain, teknologi serta fitur yang menawan. Dilengkapi pula dengan LED Head Light sehingga membuat penerangannya menjadi sangat tajam disertai LED Tail sehingga memiliki penampilan lebih mengagumkan. Motor yang satu ini pun dilengkapi oleh mesin dengan kapasitas besar dengan 500 cc, Twin Engine, DOHC Parallel dan Liquid Cooled.
    Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai harga motor besar, yang mana kini semakin banyak diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia. Karena kini tersedia pula dalam bentuk cash maupun kredit sehingga sangat meringankan beban pengendara dan siapapun bisa membelinya.

2 thoughts on “Harga Motor Besar Paling Murah Dan Kelebihannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *