Helm Motorcros Murah
Helm Motorcros Murah

Helm Motorcros Murah Rekomendasi Buat Kamu

Posted on

Rekomendasi Helm Motorcros Murah Yang Bisa Jadi Pilihanmu

RacingKing – Helm motorcros memang paling sesuai digunakan bila kamu memiliki motor trail sekaligus pecinta offroad. Memiliki desain keren nan macho yang berhasil melindungi wajahmu dari segala resiko bila terjadi sesuatu. Sebut saja salah satu resikonya adalah paparan sinar matahari. Juga bisa untuk melindungi wajah dari serangga-serangga yang sering membentur, dan lain sebagainya. Peak panjang juga berfungsi sebagai pelindung wajah dari segala kotoran. Helm motorcros juga pilihan terbaik bagi yang ingin bergaya di atas motor.

Bagi kamu pecinta motorcros, wajib memiliki helm dengan desain dan fungsi yang maksimal. Jadi, selain melindungi kepala dari benturan/ kecelakaan, bentuknya juga staylist dan keren. Hingga saat ini, ada banyak pilihan helm motorcros murah yang bisa jadi pilihanmu. Meskipun ada banyak pilihan, jangan salah pilih helm. Pilih yang sudah ada logo SNI atau DOT sebab hal ini membuktikan kalau helm tersebut sudah teruji dan berkualitas.

Berikut beberapa rekomendasi helm motorcros murah yang bisa jadi pilihanmu.

  1. Helm Cros KYT

Helm Motorcros KYT merupakan salah satu pilihan terbaik bagi pecinta motor. Berlogo SNI dan terbuat dari bahan yang sangat bagus, tahan air, kuat, dan mampu menahan perubahan suhu. Dengan desainnya yang luar biasa keren, helm ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp500 ribuan.

  • Helm Cross MDS

Helm jenis ini juga memiliki kualitas bagus dan telah dilengkapi dengan Double Visor. Alhasil penggunaannya aman dan nyaman. Untuk harga cukup terjangkau yakni Rp400 ribuan.  

  • Helm Cross NHK

Helm ini mengeluarkan satu jenis produk helm trail, yakni NHK Cross One. Memang harga cukup mahal, yakni hampir 1 jutaan. Hadir untuk pembalap motorcros profesional sehingga tingkat keamanan dalam menggunakan helm ini cukup tinggi. Selain itu, Helm Cross NHK juga telah dilengkapi dengan sertifikat SNI, DOT, dan ECE 2205 sehingga baik digunakan untuk harian sekaligus balapan.

  • Helm Cross GM

Helm ini termasuk murah namun memiliki kualitas terbaik dan telah memenuhi sertifikat SNI dan DOT. Helm ini juga telah dilengkapi double D-Ring yang menjadikannya lebih aman dan nyaman untuk digunakan. Untuk harga, kamu sudah bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp500 ribuan.

  • Helm Cross Snail

Helm ini merupakan produk buatan China. Meskipun impor, namun sudah dilengkapi dengan SNI dan ECE 2205. Untuk harga tergolong murah yakni kisaran Rp500 ribuan. Telah dilengkapi dengan busa sehingga nyaman dan empuk untuk digunakan. Selain itu, helm ini memiliki ventilasi cukup baik.

  • Helm Cross Cargloss

Helm ini merupakan salah satu produk asli dalam negeri kita yang sudah dijamin keamanan. Bagaimana dengan SNI? Sudah pasti SNI dong. Memiliki harga sangat terjangkau dengan desain cukup keren. Kualitasnya tinggi, berbahan kuat, awet digunakan. Kelebihan lain adalah memiliki anti maling sehingga risiko pencurian dapat diminimalisasi.

  • Helm Cargloss MXC

Didesain dengan sangat proporsional antara peak sekaligus moncong. Alhasil desainnya cukup menarik dipandang. Untuk warna, sangat beragam. Mulai dari terang, gelap, polos, hingga bercorak. Terbuat dari Cargloss MXC dari material ABS dan telah berlisensi SNI. Untuk fitur, ada empat lubang udara yang mampu membuat kepala menjadi sejuk. Tali pengikat telah dilengkapi dengan Double D Ring yang sudah bisa dipastikan keselamatannya. Busa bagian dalam juga bisa dilepas bila ingin membersihkannya. Bagaimana dengan harga? Cukup ramah dikantong, yakni kisaran Rp300 ribuan.

  • Helm Cross JPX

Helm Cross JPX juga termasuk salah satu helm populer di Indonesia selain KTY, GM, dan NHK. Meskipun jenis helm ini harus bersaing dengan jenis helm lain, ia tetap memiliki nilai dimata pengendara motorcros. Helm Cross JPX diproduksi setelah melewati proses Quality Control dua kali hingga kualitasnya terjamin. Untuk harga sangat terjangkau, yakni kisaran Rp400 ribuan.

  • Helm JPX fox1

Helm JPX fox1 memiliki desain agresif sekaligus lekuk tajam. Peak sangat khas sebab memiliki beberapa lubang. Sedangkan warna ada banyak pilihan warna-warni. Helm JPX fox1 telah dilengkapi dengan fitur chin protector, Double D Ring, reinforced strap, ventilasi empat lubang pada kepala, dan dua ventilasi pada moncong yang berfungsi untuk meningkatkan rasa nyaman ketika berkendara. Terbuat dari bahan ABS sekaligus berlisensi SNI, helm ini bisa diperoleh di pasaran dengan harga Rp400 ribuan.

Helm Motorcros Murah
Helm Motorcros Murah
  • Helm Cross Suomy

Helm Cross Suomy merupakan salah satu helm keluaran Italia. Untuk harga memang sangat mahal, yakni kisaran Rp4jutaan. Namun kualitas sesuai dengan harga. Telah dilengkapi dengan teknologi canggih dengan bahan-bahan di dalamnya berkualitas tinggi. Sehingga bobot helm cukup ringan dan sangat nyaman untuk digunakan.

  • Helm Cross Shoei

Helm Cross Shoei merupakan salah satu jenis helm yang dikhususkan untuk pembalap profesional. Untuk standar, sudah internasional. Jadi, jangan heran kalau helm ini sangat aman untuk digunakan. Untuk harga lumayan mahal. Bagi pembalap, Helm Cross Shoei bisa jadi pilihan terbaikmu.

  • Helm Cross MTX

Helm Cross MTX merupakan keluaran Yamaha yang baik digunakan saat berkendara di jalanan offroad. Meski demikian, Helm Cross MTX juga bisa digunakan pada jalanan aspal. Di dalamnya telah dilengkapi dengan Double Visor yang mampu menutup wajah dari kotoran dan angin sekaligus sinar matahari. Terdapat dua ventilasi di atas kepala. Tali pengingat juga sudah dilengkapi dengan fitur Double D Ring. Busa di dalam helm ini bisa dicopot sehingga proses membersihkan lebih mudah. Kelemahannya adalah pilihan warna yang tidak begitu banyak. Pilihan populer berwarna kuning dan abu-abu. Sedangkan harganya dibandrol kisaran Rp500 ribuan.

  • Helm Cross RSV Orca

Helm Cross RSV Orca adalah salah satu jenis helm terbaru yang diluncurkan awal 2019. Memiliki kelebihan pada tali pengikat berjenis Fidlock yang di dalamnya menggunakan magnes sehingga memudahkan kita dalam memasang sekaligus dicopot. Helm ini juga memiliki ventilasi cukup banyak, sehingga saat dipakai pengendara akan merasa aman dan sejuk. Helm ini sudah berlisensi SNI dan DOT. Untuk harga lumayan mahal, yakni kisaran Rp750 ribuan. Namun harga sesuai dengan hasil yang didapatkan.

  • Helm Cross Zeus ZS-951

Helm Cross Zeus ZS-951 salah satu helm terbaik bagi pecinta motorcros. Bagaimana dengan lisensinya? Sangat banyak. Mulai dari SNI, DOT, ECE, NBR, dan AS. Untuk ventilasi ada enam. Otomatis kepala akan tetap sejuk ketika berkendara. Tersedia pula fitur Double D Ring sebagai tali pengikat. Untuk harga dibandrol kisaran Rp600 ribuan.

Dari beberapa poin di atas dapat disimpulkan bahwa jenis helm motorcros murah lumayan banyak. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki maka kamu bisa memperoleh helm motorcros terbaik. Dengan helm motorcros terbaik, keselamatan kamu mudah-mudahan akan lebih terjamin. Tampil keren dengan keselamatan tetap terjaga tentu menjadi pilihan terbaik.

Nah bagi kamu yang mempunyai daftar lain atau tambahan, silahkan tuliskan di kolom komentar ya, Juga share ke sosial media kesayangan kamu agar lebih bermanfaat bagi yang membutuhkan, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *