Sewa Moge Murah
Sewa Moge Murah

Sewa Moge Murah dan Mudah, Begini Caranya

Posted on

Sewa Moge Murah Meriah Hasil Terbaik, Bisa Banget!

RacingKing – Bisa nggak sih kita sewa moge? Kalau bisa, bagaimana caranya? Apa harus merogoh kocek terlalu dalam? Ternyata oh ternyata, menyewa motor gede itu tidak sesulit yang kita duga. Bahkan tidak harus mengeluarkan kocek terlalu mahal. Sewa moge murah sudah banyak tersedia sekarang, terutama di kota-kota besar.

Mengendarai moge mungkin impian beberapa pecinta roda dua. Karena keterbatasan kocek, mimpi untuk mengendarai motor gede yang mampu membuat pengendaranya lebih keren ini pun tak jua terwujud. Alhasil banyak yang hanya menyimpan impiannya tersebut sebatas angan-angan.

Namun tidak ada yang tidak mungkin. Begitu juga dengan mewujudkan mimpi untuk bisa mengendarai moge. Sekarang sudah banyak gerai sewa moge murah yang tidak bikin kantong jebol. Beruntunglah bagi pecinta moge yang memang terkendala dengan uang pas-pasan. Sebab dengan banyaknya gerai sewa moge, maka impiannya untuk dapat mengendarainya bisa terwujud. Bahkan untuk motor bertipe Harley-Davidson sudah ada gerai yang menyewakannya.

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, terdapat beberapa gerai tempat sewa moge. Jenis motor yang disiapkan juga beragam. Mulai dari Honda ADV 150, Yamaha XMAX 250, Kawasaki Z800, Royal Enfield Himalayan, Kawasaki ZX-6R, Harley Davidson, dan masih banyak lainnya.

Lantas bagaimana biaya sewa moge ini? Syaratnya apa saja?

Sebelum meminjam moge, tentunya kamu harus mempersiapkan persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain menyiapkan biaya sewa, kamu juga harus menyiapkan beberapa persyaratan. Adapun beberapa persyaratan yang diperlukan, antara lain adalah sebagai berikut:

• KTP/Paspor
Kamu wajib menunjukkan KTP/Paspor kepada penyedia sewa moge. Kartu identitas ini akan disimpan selama kamu menyewa motor gede. Bila KTP/Paspor tidak dibawa, bisa juga menggantinya dengan KK atau buku nikah.

• SIM C Untuk Warga Negara Indonesia
SIM C merupakan salah satu syarat wajib melakukan kendaraan roda dua. Sebagai penyedia sewa moge, tentu penyedia moge tidak ingin kendaraannya disewa oleh seseorang yang tidak memenuhi persyaratan kelengkapan lalu lintas.

• SIM Internasional Untuk Warga Negara Asing
Sama dengan poin di atas.

• Foto Tiket Pesawat atau Tempat Menginap
Ini bagi kamu yang bukan penduduk asli di tempat menyewa moge. Misalnya sedang liburan di tempat tersebut. Sebut saja Jakarta atau Bali.

• Bersedia Difoto
Hal ini merupakan persyaratan tambahan sebagai salah satu dokumentasi penyedia sewa motor gede. Foto tidak akan disalahgunakan.

Sewa Moge Murah

Lah, hanya itu saja? Yap. Mudahnya proses peminjaman ini membuat siapa saja bisa menyewa moge. Untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, Kawasaki Z800 merupakan salah satu moge dengan penyewa yang paling banyak dibooking. Sedangkan daerah Bali, Harley Davidson merupakan moge favorit.

Persyaratan peminjaman sudah oke, selanjutnya tinggal biaya sewa. Biaya sewa moge tergantung jenis motor yang hendak dipinjam, sekaligus lama peminjaman. Minimal peminjaman adalah 8 jam. Berikut beberapa list biaya sewa moge, antara lain:

• Kawasaki W175 untuk 12 jam: Rp 175.000.
• Kawasaki ER-6f/ER-6n untuk 12 jam: Rp 500.000.
• Kawasaki Royal Enfield Himalayan untuk 12 jam: Rp 500.000.
• Harley Davidson Street 500 per 8 jam: Rp 1 juta.
• Harley Davidson Sportster per 8 jam: Rp 1,250 juta.
• Harley Davidson Dyna per 8 jam: Rp 1,5 juta.
• Harley Davidson Softail per 8 jam: Rp 2 juta.
• Harley Davidson Touring per 8 jam: Rp 2,5 juta.

Tidak hanya memberi uang sewa moge, kamu sebagai penyewa juga wajib memberikan Uang jaminan alias deposit. Setelah motor selesai disewa, baru uang diberikan kembali. Berapa biayanya? Deposit atau jaminan peminjaman Harley Davidson mencapai 5 – 10 juta rupiah. Uang jaminan ini merupakan biaya perbaikan motor bila kerusakan terjadi saat disewa konsumen.

Liburan Bersama Bisa Dengan Sewa Motor Di Bali

Ketika kamu menghabiskan waktu holiday di Bali, tentu lebih baik bila melakukan perjalanan menelusuri keindahan tempat ini. Bayangkan saja, aktivitas padat membuatmu selalu fokus pada pekerjaan. Nah, pas ada waktu liburan, jangan sampai momen ini terlewatkan dengan sia-sia. Salah satu tempat rekomendasi buat liburan adalah Bali. Siapa sih yang tidak ingin ke Bali? Saya saja terus bermimpi untuk bisa menginjakkan kaki di tempat surgawi ini.

Bali merupakan pulau dengan berbagai tempat wisata yang patut untuk dikunjungi. Untuk menciptakan liburan mewah, berkelas, elegan, dan tak terlupakan, kamu bisa keliling Bali menggunakan moge, lho! Hah, masa? Kok bisa?

Yap, Ada banyak penyedia jasa sewa moge murah di sana. Menyewa moge bukan hal yang baru di Bali. Bila kamu sudah menemukan penyedia sewa moge, maka ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan moge tersebut. Dari mana info sewa moge ini di dapat? Cara mudahnya adalah dengan searching melalui internet. Kini, segala informasi ada di internet. Jadi, kita sudah sangat terbantu dengan kecanggihan teknologi seperti saat ini.

  1. Liburan Ke Pantai

Siapa sih yang tidak suka menikmati keindahan pantai? Bali merupakan salah satu pulau dengan pantai terbanyak di Indonesia. Jumlah pantainya lebih dari 100, mulai dari yang masih perawan hingga yang sudah dikelola sejak lama. Dengan menyewa moge, kamu bisa menjelajahi pantai mana pun yang kamu inginkan. Sebut saja Pantai Kuta, Sanur, Tanah Lot, Kayu Putih, dan masih banyak lainnya. Menggunakan moge akan membuatmu lebih cepat tiba di lokasi dibanding angkutan umum. Selain itu, kamu lebih gampang meng-explore tempat wisata tersebut.

  1. Memudahkan Proses Explore

Bagi kamu yang hanya memiliki waktu liburan sangat mepet, sewa moge termasuk pilihan terbaik. Ke sana-kemari dengan moge membuat waktu liburanmu jadi lebih efisien. Di Bali, berbagai tempat wisata indah letaknya cukup berdekatan.

  1. Touring Antar Kota

Melakukan touring antar kota juga bisa lho menggunakan moge. Apalagi berkendara dengan moge tidak akan membuatmu terlalu lelah. Sebab moge desainnya dibuat senyaman mungkin untuk berkendara. Jadi, sewa moge di Bali adalah salah satu pilihan tepat.

Sewa Moge Murah
Sewa Moge Murah

Beberapa Kelebihan Traveling Menggunakan Jasa Sewa Moge

Sebenarnya apa sih kelebihan sewa moge? Apalagi bila hanya digunakan beberapa jam saja dengan biaya sewa moge yang hanya dapat dijangkau kalangan menengah ke atas. Berikut beberapa alasan mengapa biaya sewa moge lumayan mahal namun memberikan kepuasan sesuai harapan.

  1. Prestise
    Merupakan kebanggaan sekaligus kehormatan yang membuat kamu menjadi lebih keren dan istimewa. Telihat istimewa bukan berarti haus pujian, ya. Namun lebih ke ingin membahagiakan diri sendiri. Tentu menyewa moge lebih prestise dibanding jenis motor matic atau bebek.
  2. Kenyamanan
    Menggunakan moge saat traveling, membuatmu lebih nyaman saat berkendara. Selain itu, tidak mudah lelah dan gampang mencapai lokasi tujuan wisata. Sebagian pecinta moge tidak akan memusingkan biaya sewa, asal memperoleh kenyamanan saat liburan.
  3. Menemukan Objek Menarik Untuk Difoto
    Siapa saja pasti suka difoto. Apalagi di Bali ada banyak spot dan objek yang baik buat difoto sebagai kenang-kenangan. Menggunakan moge untuk mendapatkan objek menarik merupakan pilihan terbaik. Bahkan moge ini juga bisa dijadikan objek foto terbaik untuk diambil gambarnya.

Demikian informasi mengenai biaya sewa moge murah di sekitaran Jakarta dan Bali yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga kamu bisa menyewa moge sesuai pilihan hati dan kantong. Semangat liburan dengan sewa moge, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *